Selasa, 02 Desember 2014

5 Tips Sukses Peluang usaha sampingan di musim hujan Modal kecil Untung Segudang

usaha sampingan
Usaha sampingan di musim hujan, musim membawa. Selain itu, di beberapa daerah, Anda mungkin mulai hujan di daerah lain di Indonesia. Indonesia hanya memiliki dua musim, musim panas dan musim dingin dapat digunakan oleh beberapa orang untuk mengumpulkan kegiatan musiman. Ya musim hujan fenomena dapat digunakan untuk nasib baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Jika Anda menginginkan karir yang membentang keras kepala dan keras kepala dalam masyarakat, sehingga musim hujan berikutnya tidak hilang.
 

Beberapa usaha sampingan di musim hujan




Beberapa bahkan telah terganggu dengan musim hampir tenggelam karena hujan lebat di lutut pengadilan dewasa, termasuk rumah lagi setelah hujan lebat. Ketika musim hujan dimulai hampir seluruh wilayah Indonesia tidak hanya banjir banjir besar di Jakarta, namun seluruh kota dalam pengalaman Indonesia. Anda tidak harus melakukan dengan rasa sakit dapat didiskusikan, tetapi pikiran yang terbuka, itu adalah musim hujan tidak selalu identik dengan banjir, bagi sebagian orang bisa menjadi berkat.

Berikut adalah beberapa pantai selama musim hujan

1. Penjualan Waterproof Peralatan

Payung, jas hujan, sepatu yang dibutuhkan oleh semua sebagai tim musim hujan. Ingin pergi bekerja, pergi ke sekolah di pagi hari, saat hujan datang, membawa jas hujan, sepatu bot untuk menghindari pakaian basah percikan hujan. Permintaan untuk mesin yang Anda tawarkan. Hujan siang hari, hampir setiap hujan atau pembelian peralatan baru, ketika hujan datang

2. Penjualan biji-bijian

Beberapa orang mengatakan bahwa musim musim jagung hujan berkurang, mengapa? karena di musim hujan, cuaca sangat dingin, semua orang ingin merasakan kehangatan Salah satunya adalah dengan makan hot - hot, jagung bakar, misalnya. Untuk memulai bisnis menjual jagung bakar benar-benar sangat sederhana. Uang di ibukota sedikit '"

Alat haruslah dipelihara menyala Penjual jagung batubara meletakkan tangannya (Anda dapat menggunakan oven pengeboran), minyak jagung, margarin, saus tomat / saus untuk hiasan.

3. Bisnis Laundry

Saat hujan, awan hujan mengintai alam. Pada beberapa orang, ini bisa menjadi masalah, terutama untuk pengeringan. Banyak orang terlalu malas untuk mencuci pakaian ketika hujan datang, mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian atau tempat tidur

4. penjualan makanan dan minuman untuk membuat Anda hangat

Makanan dan lapisan kaca, apa? Tentu saja, makanan dan minuman untuk tetap hangat ketika dingin hits musim hujan. Beras dimasak memanaskan makanan dan pasta, bajigur, teh, jahe, dll Harga makanan dan minuman yang dijual dikeluarkan jika goreng hujan. Untuk membuka sebuah perusahaan makanan, Anda bisa mendapatkan banyak modal, yang lebih dari cukup ruang untuk toko-toko kecil dan department store, serta modal untuk pembelian bahan baku untuk produksi dimasak pasta, teh bajigur Nasi Goreng dan lain-lain dapat dibatalkan jika diperlukan.

5. Penjualan durian dan rambutan

Durian dan buah-buahan rambutan biasanya ditemukan pada musim hujan, karena musim panen, durian dan rambutan. Tidak ada kerusakan durian dan rambutan masyarakat, tetapi juga bisnis musiman, yang tidak menjual apa-apa. Biasanya, agen ini menjual buah untuk membeli buah - atau bisa mengakibatkan beberapa daerah durian dan rambutan mengulak dikenal.

5-1 musim hujan, mungkin, selama musim hujan untuk mencoba. Ada pepatah, Payun sebelum kedatangan akhir hujan. Bagaimana harus siap untuk merancang sesuatu yang kita memaksimalkan hasil peluang bisnis komputer di halaman peluang usaha sampingan di musim hujan
Produk di musim hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar